![]() |
|
![]() |
Sign Up Singkat dan Mudah
|
Sign Up Privasi Anda Kami Jaga |
Selamat Datang di Rumaruma! Cek Kotak Masuk Anda untuk Verifikasi E-mail Kami telah mengirimkan e-mail ke dengan link verifikasi. Jika Anda tidak menerima e-mail dalam 2 menit, klik Kirim Ulang. Mohon pastikan e-mail tidak masuk ke folder Spam / Junk. |
Selamat Datang di Rumaruma! Akun Anda Sedang Kami Verifikasi Terima kasih telah mendaftarkan diri Anda dalam situs kami. Admin kami sedang melakukan verifikasi terhadap akun Anda. Mohon menunggu hingga maksimal 1 X 24 jam. Sembari menunggu, Anda dapat melihat-lihat listing yang sudah terdaftar di situs kami. |
![]() |
Buat Listing Pilih Tipe Properti yang Anda Inginkan
Klik Salah Satu Gambar untuk Melanjutkan |
![]() |
Kriteria Listing Ikuti Panduan Berikut untuk Memastikan Kualitas Listing Anda
|
Listing Properti dalam 3 Tahap Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Verifikasi Listing
|
Kami ingin tahu pendapat Anda |
![]() Apakah listing Anda telah terjual? |
Suatu riset dari Microsoft memaparkan bahwa manusia memiliki fokus perhatian yang lebih pendek dari ikan mas, dan rata-rata hanya bertahan 12 detik!
Hal ini berarti setiap strategi pemasaran properti hanya memiliki 12 detik untuk mengesankan dan meyakinkan pembeli. Dengan kesempatan yang begitu terbatas dan singkat, informasi visual menjadi suatu hal yang krusial.
Informasi visual merupakan strategi paling efektif untuk menarik perhatian orang dengan cepat.
Dilansir dari neilpatel.com, otak manusia memproses visual 60.000 kali lebih cepat daripada tulisan. Saat mendengar atau membaca informasi tulisan, orang-orang cenderung mengingat sekitar 10%, lalu akan melupakannya tiga hari kemudian.
Namun jika mereka melihat visual yang menarik perhatian mereka, informasi visual tersebut akan tetap diingat hingga satu minggu ke depan.
Sekitar 85% mayoritas pembeli rumah mencari lewat Internet. Saat mencari, apa yang mereka lihat? Foto!
Namun, pembeli cenderung memilih dan memilah informasi, termasuk visual. Mereka tidak akan dapat melihat pesona properti yang kalian pasarkan jika foto diambil secara sembarangan dengan sudut pengambilan yang tidak jelas atau resolusi yang buram.
Dalam memasarkan properti, foto dengan kualitas yang jelas, tajam dan detail sangat penting untuk menyampaikan keunggulan properti, meningkatkan daya tarik, dan meyakinkan pembeli.
Foto yang menarik bukan dinilai dari tipe properti atau harga jualnya. Setiap properti memiliki nilai unggul yang bisa disampaikan dan lewat visual yang tepat, pembeli dapat melihat potensi properti dan membayangkan tinggal di dalamnya.
Beberapa cara untuk menghasilkan foto properti yang menarik: