![]() |
|
![]() |
Sign Up Singkat dan Mudah
|
Sign Up Privasi Anda Kami Jaga |
Selamat Datang di Rumaruma! Cek Kotak Masuk Anda untuk Verifikasi E-mail Kami telah mengirimkan e-mail ke dengan link verifikasi. Jika Anda tidak menerima e-mail dalam 2 menit, klik Kirim Ulang. Mohon pastikan e-mail tidak masuk ke folder Spam / Junk. |
Selamat Datang di Rumaruma! Akun Anda Sedang Kami Verifikasi Terima kasih telah mendaftarkan diri Anda dalam situs kami. Admin kami sedang melakukan verifikasi terhadap akun Anda. Mohon menunggu hingga maksimal 1 X 24 jam. Sembari menunggu, Anda dapat melihat-lihat listing yang sudah terdaftar di situs kami. |
![]() |
Buat Listing Pilih Tipe Properti yang Anda Inginkan
Klik Salah Satu Gambar untuk Melanjutkan |
![]() |
Kriteria Listing Ikuti Panduan Berikut untuk Memastikan Kualitas Listing Anda
|
Listing Properti dalam 3 Tahap Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Verifikasi Listing
|
Kami ingin tahu pendapat Anda |
![]() Apakah listing Anda telah terjual? |
Pemasaran online dan digital telah mengubah perilaku konsumen dalam jual beli barang beberapa tahun belakangan. Mulai dari kebutuhan barang sehari-hari hingga gadget elektronik, kini semua dijual online. Kemudahan dan hemat waktu menjadi alasan utama. Sektor real estat pun sudah saatnya berevolusi dan mengadopsi hal yang sama.
Berikut alasan mengapa pemasaran digital penting untuk sektor properti:
Informasi terkait properti, keunggulan, fasilitas, denah, serta ketersediaan dan harga dapat dibagikan dengan mudah lewat teknologi digital sehingga proses pencarian properti dan transaksi jual lebih lebih transparan dan efisien.
Dengan adanya efisiensi pada pasar real estat membuat kinerja bisnis lebih profesional sehingga pelanggan lebih yakin terhadap properti yang akan dibeli.
Selain itu, informasi properti yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja, tanpa harus kunjungan secara fisik menghemat waktu pencarian dan menghilangkan keraguan konsumen.
Pemasaran digital merupakan strategi yang tepat bagi bisnis untuk membangun reputasi yang baik dalam format online. Kalian dapat dengan mudah menunjukkan keunggulan proyek ataupun pengembang, serta pencapaian atau track record sebagai top agen lewat sosial media.
Di era sekarang, tidak perlu menunggu media untuk meliput atau mempromosikan produk atau jasa. Manfaatkan media sosial untuk menyebarkan informasi terkait proyek terbaru, merilis artikel tentang kondisi pasar real estat terkini, dsb.
Fakta bahwa lebih dari 80% Millennial mengandalkan digital untuk mencari informasi rumah dijual, menjadi keharusan bagi sektor real estat memfokuskan diri pada pemasaran digital.
Dengan pertumbuhan pengguna Internet, kompetitor juga berkembang dan memanfaatkan Internet secara optimal untuk menjangkau potensial pembeli.