Photo:
Photo:
Photo:
Kontributor
Share:
Share via Facebook Share via Twitter Share via WhatsApp Share via E-mail
Artikel Lainnya

Mengapa Penting untuk Agen Properti Menguasai Product Knowledge? | Rumaruma Blog

Penguasaan produk yang baik meningkatkan citra dan keyakinan klien

Mengapa Penting untuk Agen Properti Menguasai Product Knowledge?

Di industri apapun, penguasaan produk sangatlah penting saat hendak memasarkan produk atau jasa.

Sama halnya dengan pemasaran properti di mana agen dituntut untuk memahami benar properti sebelum mempromosikannya kepada klien. Bila perlu, agen disarankan untuk meninjau langsung terlebih dulu ke site sebelum membawa klien.

Dengan menguasai produk, membantu agen properti untuk tampil lebih percaya diri saat berbicara dengan klien, mempresentasikan keunggulan properti sehingga klien menjadi lebih yakin untuk melanjutkan transaksi.

Lebih lanjutnya, berikut manfaat yang didapatkan agen properti dengan memiliki product knowledge yang baik.

  • Product knowledge yang baik memudahkan agen saat menjawab pertanyaan dari calon pembeli

Hal yang paling ditakuti saat berhadapan dengan potensial pembeli adalah ketidakmampuan untuk menjawab pertanyaan yang diajukan. Kalian akan tampak tidak profesional yang menurunkan keyakinan dan citra properti di hadapan pembeli.

  • Product knowledge yang baik membuat agen tampak profesional

Sebagai agen properti tentunya ingin memberikan kesan yang baik, profesional dan dapat diandalkan kepada pembeli. Saat klien mempercayai dan melihat agen memiliki kemampuan dan kredibiitas yang mumpuni, mereka akan mempercayakan pembelian properti kepada kalian.

  • Product knowledge yang baik dapat meningkatkan kepercayaan diri

Dengan memahami properti dengan detail, agen jadi lebih percaya diri saat berhadapan dengan calon pembeli karena sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi pertanyaan atau kendala yang mungkin ditemui.

  • Product knowledge membuat agen unggul dalam hal pemasaran

Pengetahuan produk memungkinkan Anda untuk terus belajar dan menemukan keuntungan atau nilai tambahan untuk ditawarkan kepada klien. Jika properti memiliki keunggulan spesifikasi tertentu dan kalian tidak tahu, kalian tidak akan bisa mengungkapkannya kepada pembeli potensial.