Photo:
Photo:
Photo:
Kontributor
Share:
Share via Facebook Share via Twitter Share via WhatsApp Share via E-mail
Artikel Lainnya

Keuntungan Berkarir Sebagai Agen Real Estate | Rumaruma Blog

Peluang usaha minim modal dengan potensi pundi-pundi yang menjanjikan

Keuntungan Berkarir Sebagai Agen Real Estate

Kalian yang berencana atau menaruh ketertarikan untuk memulai karir sebagai agen properti, tetapi masih ragu, pembahasan berikut dapat menjadi motivasi bagi kalian. Berkarir sebagai agen properti menjadi salah satu jalan keluar untuk kalian yang sudah jenuh bekerja di bawah orang lain. Sebagai agen properti artinya kalian bekerja untuk diri sendiri dengan jam kerja yang fleksibel. Lalu, tidak butuh modal materi untuk memulai, karena jasa kalian yang lebih dibutuhkan. Simak keuntungan-keuntungan lainnya di bawah ini:

1. You are your own boss

Di real estate, kalian bebas mengatur jadwal kerja sehingga kalian tetap dapat menghadiri acara anak di sekolah atau merencanakan liburan kapan saja. Tidak perlu masuk dan absen keluar masuk kantor setiap hari karena kalian memiliki fleksibilitas dalam bekerja.

2. Berpotensi menghasilkan pendapatan yang tak terbatas

Agen properti rata-rata menghasilkan 25 persen lebih banyak daripada pegawai pada umumnya. Komisi paling rendah yang didapat dari penjualan satu unit sanggup untuk DP mobil, bahkan membeli mobil baru. Semakin tinggi harga jual rumah, komisi yang didapatkan lebih besar.

3. Memberikan kalian perspektif baru tentang bisnis

Semakin banyak yang kalian ketahui dan pahami tentang cara kerja sisi real estate, semakin besar peluang kalian untuk menjadi sukses. Peran agen properti tidak hanya sebatas memperkenalkan pembeli dan penjual, tetapi juga terlibat dalam transaksi pembelian dan memandu pembeli terkait kontrak. Menjadi agen properti akan meningkatkan pengetahuian bisnis kalian.

4. Kesempatan membangun jaringan sosial yang lebih luas

Sebagai agen properti, kalian akan bertemu banyak orang, klien potensial dengan latar belakang yang berbeda-beda. Mungkin saja klien kalian selanjutnya merupakan konglomerat besar yang ternyata membuka kesempatan bisnis di bidang lain Tak perlu khawatir, toh profesi agen memiliki fleksibilitas yang memungkinkan kalian melakoni bisnis lain secara bersamaan.