Photo:
Photo:
Photo:
Kontributor
Share:
Share via Facebook Share via Twitter Share via WhatsApp Share via E-mail
Artikel Lainnya

Intip Rumah Subsidi yang Dikembangkan Atlet Peraih Medali Emas Greysia Polii | Rumaruma Blog

Grazia Residence, proyek properti atlet pebulutangkis nasional

Intip Rumah Subsidi yang Dikembangkan Atlet Peraih Medali Emas Greysia Polii

Melanjutkan tradisi kemenangan Indonesia dalam bidang olahraga bulu tangkis, Greysia Polii bersama rekannya Apriyani Rahayu mengharumkan nama negeri ini dengan berhasil meraih medali emas pada ajang kompetisi olaharga dunia Olimpiade Tokyo 2020.

Menariknya, Greysia Polii ternyata juga tercatat sebagai komisaris PT Garda Bangun Sejahtera. Dilansir dari laman profil perusahaan, PT Garda Bangun Sejahtera telah berdiri sejak 13 Maret 2019 dan bergerak di bidang pembangunan properti dan penyediaan tempat tinggal, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan menengah.

Grazia Residence merupakan proyek unggulan PT Garda Bangun Sejahtera yang berlokasi di Jl. Pinaras Kel. Tumatangtang I, Kec. Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Usut punya usut, Tomohon merupakan kota asal Greysia. Ia melihat masih banyak kepala keluarga di kota tersebut yang belum memiliki tempat tinggal sendiri. Atas dasar dan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal masyarakat dan meningkatkan kualitas kehidupan mereka, Greysia mengembangkan perumahan Grazia Residence lewat perusahaannya.