Photo:
Photo:
Photo:
Kontributor
Share:
Share via Facebook Share via Twitter Share via WhatsApp Share via E-mail
Artikel Lainnya

Bikin Hunian Kalian ala Bali Vibes! | Rumaruma Blog

Kebayang magernya nikmati hunian estetik nan eksotis

Bikin Hunian Kalian ala Bali Vibes!

Liburan menjadi salah satu hal yang paling dirindukan oleh sebagian orang di tengah pandemi yang membatasi segala aspek berkegiatan di luar rumah. 

Saat batas antar negara ditutup, destinasi domestik, khususnya Bali menjadi tujuan bagi masyarakat yang kepenatan akan berada di rumah tak terbendung sehingga nekat berpergian meski di tengah pandemi. 

Meski opsi berwisata ke Bali diperbolehkan, sebaiknya tetap waspada dan menahan diri setidaknya sampai negara ini berstatus herd immunity. Sebagai alternatif, kalian bisa coba ciptakan sendiri nuansa liburan Bali dengan memodifikasi beberapa sudut hunian dengan gaya vila-vila pulau Dewata . Tertarik mencoba? Yuk, simak berikut. 

1. Bebatuan kristal untuk  hadirkan nuansa spiritual 

Salah satu kekhasan Bali adalah nuansa spiritual yang terasa di tiap sudutnya. Hadirkan aspek spiritual khas Bali dengan aliran energi positif yang mengisi ruang dan menginspirasi penghuninya. Tambahkan tanaman, kristal-kristal alam yang mewakili karakter dan temperamen penghuni, lilin atau dupa aromaterapi. 

Biarkan aspek spiritual tersebut menemani rutinitas kalian, mulai dari yoga pagi selama 10 menit, menyiapkan hidangan untuk makan siang dan malam, bekerja dan berelaksasi. Kalian akan terkejut dengan perubahan positif yang hadir dalam diri kalian, membuat kalian lebih tenang dan lebih berlapang dada dalam menerima keadaan realita kini.