![]() |
|
![]() |
Sign Up Singkat dan Mudah
|
Sign Up Privasi Anda Kami Jaga |
Selamat Datang di Rumaruma! Cek Kotak Masuk Anda untuk Verifikasi E-mail Kami telah mengirimkan e-mail ke dengan link verifikasi. Jika Anda tidak menerima e-mail dalam 2 menit, klik Kirim Ulang. Mohon pastikan e-mail tidak masuk ke folder Spam / Junk. |
Selamat Datang di Rumaruma! Akun Anda Sedang Kami Verifikasi Terima kasih telah mendaftarkan diri Anda dalam situs kami. Admin kami sedang melakukan verifikasi terhadap akun Anda. Mohon menunggu hingga maksimal 1 X 24 jam. Sembari menunggu, Anda dapat melihat-lihat listing yang sudah terdaftar di situs kami. |
![]() |
Buat Listing Pilih Tipe Properti yang Anda Inginkan
Klik Salah Satu Gambar untuk Melanjutkan |
![]() |
Kriteria Listing Ikuti Panduan Berikut untuk Memastikan Kualitas Listing Anda
|
Listing Properti dalam 3 Tahap Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Verifikasi Listing
|
Kami ingin tahu pendapat Anda |
![]() Apakah listing Anda telah terjual? |
Ada persepsi yang terbentuk di masyarakat bahwa untuk menjadi agen properti, seseorang hanya perlu memiliki modal pengalaman “pernah berjualan”. Padahal, seseorang yang memiliki pengalaman penjualan sebelumnya belum tentu mahir saat memasarkan properti.
Seorang agen properti perlu memahami pasar dan mengidentifikasi peluang untuk membantu mereka dalam penjualan. Program pelatihan agen, oleh karena itu, penting untuk membekali agen dengan pengetahuan dan keahlian untuk mencapai target penjualan.
Berikut jenis pelatihan yang direkomendasi untuk agen properti:
Dewasa ini, teknologi memudahkan tugas agen properti dalam menjangkau pembeli potensial. Namun, tidak semua agen properti yang nyatanya fasih dengan teknologi. Tidak sedikit juga yang beranggapan bahwa teknologi itu kompleks dan sulit diikuti.
Dengan mengikuti pelatihan yang berbasis teknologi, seperti digital marketing atau video marketing, agen dapat lebih familiar dan memaksimalkan pemanfaatan teknologi untuk memudahkan peran mereka.
Bagaimana cara menghubungi leads? Bagaimana memulai pembicaraan agar tidak terkesan basa basi? Bagaimana membangun hubungan yang baik dengan klien? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu dapat agen dapatkan jawabannya dengan mengikuti pelatihan komunikasi atau public speaking yang bertujuan untuk membangun skill komunikasi dan tingkat kepercayaan diri saat berhadapan dengan klien.
Penguasaan produk atau product knowledge merupakan salah satu aspek yang paling penting dalam memasarkan properti. Penting untuk disadari, product knowledge bukan hanya sebatas mengetahui luas bangunan, luas tanah atau harga jual serta komisi yang bisa didapatkan.
Seorang agen dikatakan menguasai produk saat ia benar-benar mendalami dan memahami apa saja kelebihan dan keunggulan dari suatu properti, termasuk dari sisi lokasi, konsep hunian, lingkungan, legalitas, bahkan iuran pemeliharaan unit sekalipun, dan hal-hal lain yang dapat membantu dan menepis keraguan pembeli untuk melanjutkan transaksi.
Termasuk bagaimana memelihara leads dan prospects, teknik meningkatkan jangkauan pembeli, teknik pemasaran lewat media online, teknik merespon penolakan, cara follow up klien hingga teknik closing, pelatihan pemasaran semacam itu dapat membekali agen properti dengan keahlian dan mendukung performa untuk menjadi sales dan agen properti yang sukses.